Selasa, 22 Maret 2011

Tentang Blog


Assalamualaikum....
Puji Syukur Kepada Allah SWT, Hari - hari yang kami telah lalui penuh dengan berjuta kenangan indah dalam sebuah tali silaturahim yang syarat dengan rasa persahabatan.

Perjalanan kami memang bukanlah perjalan sempurnanya seorang manusia dalam menggapai pengalaman dan pembelajaran kepada alam dan kehidupan ini, namun disanalah kami menemukan arti dan makna kehidupan dibalik rahasia alam yang memberikan kami sebuah keindahan yang hakiki dalam makna kehidupan.

Alam dan kehidupan merupakan wujud nyata yang bisa kita rasakan dalam benih benih cinta yang penuh rasa sayang yang secara halus membunuh rasa sombong kita dalam kehidupan ini, tunduk patuh dan rasa syukur memberikan kami arti bahwa sang Pencipta Langit dan Bumi telah memberikan kita kesempatan menikmati dan mencintai isinya.

Cinta ini pun tentunya tak akan pernah sempurna, Hanya Kuasa Nya Saya beryukur dan mengucapkan segala Puji baginya yang telah menciptakan Alam ini dengan liuk keindahannya, dan kami sadar Cinta yang Hakiki datangnya dari Engkau Ya Allah, dan Kami pun menyadari bahwa cinta kamipun sesungguhnya hanya Untuk Mu Ya Allah.

Terima kasih atas semua pembelajaran ini, kami akhirnya berserah diri padaMu……

Untuk teman – temanku tercinta dimanapun engkau berada, semoga apa yang telah kita lakukan tidak akan pernah sia-sia, semoga pengalaman dan pelajaran dalam bergaul dan bersahabat dengan alam, kita pun akan selalu mengenang kembali keindahan persahabatan ini.

Artikel di dalam webblog ini saya tulis berdasar pada pengalaman pribadi, juga ada yang saya ambil dari berbagai sumber, baik saya copy secara utuh maupun saya saring, yang tentunya juga saya sertakan sumber artikel tersebut dimana saya ambil. Jika ada artikel yang bukan pengalaman pribadi saya atau saya ambil dari lain sumber dan saya tidak menyertakan sumber tersebut dikarenakan saya tidak menemukan sumber yang valid. Bila ada rekan yang mengetahui keabsahan sumber tersebut dimohon memberitahu saya lewat kontak email saya ataupun di nomor telepon saya, dan saya akan segera mencantumkan sumber tulisan tersebut di dalam artikel.

0 komentar:

Posting Komentar